Selasa, 06 Maret 2012

Mulai dari DiriSendiri


Form Our Self, kira2 begitu lah judulny. "wa'alaikmslm," suatu jawaban yang tiba2 masuk kedalam sebuah pesan msuk, mungkin dsana menunjukkan pukul 08.00 PM, & dengan keadaan dsini dmna kehidupan dunia telah sirna hanya untuk beberapa jam sampai kokok ayam terdengar.. saat itu pula aku baca..

kata demi kata sling mengikuti, ternyata qaku pun tertarik untuk trus mmbacanya wlwpun hanya beberapa baris tetapi lebih mentitik beratkan suatu yang besar.. kusisihkan wktuq sebentar,, aku pun mulai membaca..

"Smw ad dlm dri qta ,tnggl siapa yg mw dbls diakhr dgn yg baik atw bruk,cma tntngnx adlh dlm SABAR dn mMAKSA diri qt tu'slalu amal sholh& "

aku pun mulai penasaran untuk terus membacanya, dengan mata yang mulai tertutup.. oh tidak!! entah kenapa mata q mulai hidup kembali,,

"jgn lpa!Slalu cri lngkungn nd tmen yg bs mensuport!"

dsni aku pun mulai berpikir.. (yahh, males nya),, kata2 itu pun berlanjut...

Krn istqmah,adlh jln para nabi,shidqn,dn syuhada,yg tak bs dlwati olh org yg brjwa kcil dn pngecut!

aku pun merasa terhenyak sebentar,, dan ....
pesan itu ditutup dengan

"Allah yuwafiqunaa jami'an!ma'akum najah!
afwn,jwb pke sms pulsa mpet!syukran,afwan!"

tau kalimat tambahan "takutlah kepada ALLAH SWT" satu kalmat yang akan trus terngiang d pikiran yang mengalahkan segala pikiran...


saat itu jua aku tidak bisa mnikmati mlm untuk istirahat..
o y!! ingatan q mulai kemabali (kyk org insomnia XD).. pesan trsbut merupakkan blasan ketika dlu aku mngirimkan pesan lewat sms kepada orang tholabul ilmi tanpa mengnal jarak.. dan juga teringat bahwa malam ini adlah malam yang paling berkesan buat kehidupan ku yaitu ketika aku mulai bernafas di kehidupan yang smentara ini..

* Bandung
1 Oktober 2009
02.00 WIB

* revisi 31 januari 2010 #ternyata ada revisi nya juga. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar